header hapsari adiningrum

Pandanaran Avenue, Hunian Mewah Bernuansa Alam di Tembalang Semarang

Saat ini jika ingin membeli rumah rasanya tak mungkin dapat di pinggir jalan karena pasti sudah penuh oleh perumahan atau kompleks pertokoan yang sudah berdiri sebelumnya. Rasanya nggak mungkin dapat rumah baru di pinggir jalan. Namun jangan salah, di kawasan Bulusan Tembalang Semarang telah dibangun kawasan perumahan yang letaknya tepat di pinggir jalan yaitu Pandanaran Avenue. Pandanaran Avenue, master of piece dari PT. Bukit Semarang Jaya Metro hadir dengan mengusung tagline Hunian mewah bernuansa alam".

General Manager Jaya Metro


Pandanaran Avenue letaknya sangat strategis yaitu di pinggir jalan, depan SPBU Meteseh. Kawasan ini nantinya akan dibangun sekitar 78 unit dengan berbagai tipe mulai dari tipe 36/72 hingga tipe 100/105. Pada hari Sabtu 24 Juni 2023 kemarin, saya menghadiri soft launching dan open house Pandanaran Avenue. Acara kali ini juga dihadiri oleh general manager Jaya Metro dan manager bidang lainnya yang juga turut hadir. Di kesempatan ini para pengunjung mendapatkan penjelasan berbagai keuntungan yang akan didapatkan customer jika membeli rumah di Pandanaran Avenue, apalagi jika membeli saat pre launching. 

Jaya Metro merupakan pengembang yang telah berkancah selama 34 tahun. Selama itu tentu sudah banyak kawasan perumahan yang telah dibangun dari mulai Bukit Kencana Jaya, Bukit Emerald Jaya, Bukit Mutiara Jaya, Bukit Fluorite Jaya , Bukit Violan Jaya, Pandanaran Hills, Siranda Terrace dan untuk masa yang akan datang masih banyak lagi kawasan perumahan yang akan didirikan. Jaya Metro masih memiliki land bank dimana dalam 20 tahun kedepan akan menyediakan hunian-hunian yang nyaman dan modern bagi masyarakat kota Semarang.

Tak hanya baik dalam layanan penjualan, Jaya Metro juga memiliki pelayanan setelah penjualan yang baik, ramah dan hangat. Ini telah saya buktikan sendiri dimana menjadi pemilik rumah di salah satu kawasan yang dibangun oleh Jaya Metro. Selama hampir 12 tahun menempati kawasan Bukit Emerald Jaya berbagai fasilitas terutama jalan dan air terus ditingkatkan untuk kepuasan dan kenyamanan penghuninya. 

Dalam acara pre launch dan open house Pandanaran Avenue akan ada banyak sekali promo yang menarik diantaranya 

Free biaya KPR ✅

Free kanopi ✅

Free AC di setiap kamar ✅

Harga pre launch yang menarik karena telah didiskon 5-10% dari harga normal✅

Telah memiliki sertifikat ✅


Saat pre launching harga yang ditawarkan mulai dari 699 juta hingga 1.4 Miliar. Dengan harga 699 juta, customer bisa mendapatkan rumah dengan tipe 36/72 dengan fasilitas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan carport. Selanjutnya untuk harga 996 juta, customer akan mendapatkan fasilitas rumah 2 lantai dengan tipe 56/73 yang memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan carport yang bisa untuk parkir 2 mobil. 

Rumah contoh dalam proses pembangunan


Tipe lainnya yaitu dijual saat pre launch dengan harga 1M dan 1.4 M. Ada tipe 65/84 dan 100/105. Untuk tipe 65/84 merupakan unit dengan 2 lantai dan ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan carport yang dapat memuat 2 mobil. Untuk tipe 100/105 yang dijual dengan harga 1.4 mendapatkan unit 2 lantai dengan fasilitas 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan carport untuk 2 mobil.







Pandanaran Avenue selain terletak di pinggir jalan Imam Soeparto Sigar Bencah Bulusan Tembalang jug memiliki kontur tanah yang datar sehingga nyaman dan bisa untuk aktivitas seluruh anggota keluarga. Ingin bermain-main bersama anak setelah pulang kerja juga bisa karena kawasannya datar dan luas. Pemandangan dibaliknya merupakan pemandangan alam kawasan Bukit Kencana Jaya dan Siranda Terrace. 



Suasana soft laumching yang diserbu customer


Bagi yang telah lama mendampakan hunian mewah di pinggir jalan maka sekarang saatnya memilih Pandanaran Avenue sebagai rumah pribadi. Saat pre launch hari Sabtu yang lalu saja telah terjual 5 unit dari 78 unit rumah yang akan dibangun. Semakin cepat membeli maka masih bisa memilih blok yang diinginkan. Harga pre launch dan berbagai promo menarik lainnya berlaku dari mulai 24 Juni hingga bulan Agustus nantinya. Sebagai tambahan informasi bahwa Pandanaran Avenue akan selesai dibangun dalam waktu 12 bulan, jadi customer tak menunggu lama untuk menempati rumah barunya. Wow banget ya, cepat sekali proses pembamgunannya, sementara pengembang lainnya ada yang sampai 24 bulan. Jaya Metro memang terbaik!. 


Jaya Metro Semarang

Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya, Ruko AD No. 01-03, Meteseh, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50271

Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09

Jl. Kompol R Sukanto Mangunharjo Tembalang 

Telepon : 024-76417777/7476353

Website :  Jaya Metro

Instagram: : @jayametro_smg

Fanpage : Perumahan Jayametro

Twitter : jayametro_smg

Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar