header hapsari adiningrum

Jayametro dan Mandiri Wujudkan Impian Memiliki Rumah Idaman di April 2023



 Nggak Akan Nyesel Beli Rumah Sekarang 

Sebagai perempuan, kadang banyak penyesalan setelah beli barang-barang. Pernah beli gadget karena tergiur kecanggihan kameranya eh ternyata setelah dicoba justru lebih bagus daripada gadget yang lama. Nyesel yang pertama karena terlalu terburu-buru beli gadget tanpa pertimbangan matang dan lebih karena "lapar mata". Nyesel yang kedua karena kalau dijual lagi harganya sudah turun drastis. 

Namun ada penyesalan yang akan dirasakan oleh kita kalau nggak buru-buru beli rumah sekarang. Nyesel karena jika ditunda-tunda harga rumah akan semakin mahal dan akan terus mengalami kenaikkan setiap tahun. Sebagai contoh harga rumah dengan lokasi dan tipe yang sama yaitu 36/60 pada tahun 2021- awal 2022 seharga 400 jutaan sekarang sudah naik menjadi 500 jutaan.

Buat pasangan muda yang berencana memiliki hunian baru yang nyaman, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memilih hunian di daerah perbukitan yang dimiliki oleh Jaya Metro.

Siranda Terrace, Hunian Nyaman hanya dengan DP 19 Juta


Proses pembangunan gerbang masuk yang masih dalam proses pembangunan

Lokasi yang dimiliki Jayametro untuk terus membangun dan menyediakan perumahan ada di kecamatan Tembalang, tepatnya di keluarahan Meteseh dan Bulusan. Siranda Terrace berada di Bulusan dengan wilayah perbukitan yang memiliki beberapa keunggulan. Memiliki penghawaan yang baik atau sirkulasi udara lebih segar dan jauh dari polusi udara. View yang indah, yang hanya bisa dinikmati saat memiliki hunian di perbukitan. 

View perbukitan yang indah dan segar

Rumah dengan luas bangunan 36/60 ini memiliki smart lock yang canggih, yang hanya bisa dibuka dengan sandi PIN yang hanya diketahui pemiliknya. Jika listrik padam dan jaringan WiFi putus tak perlu khawatir tidak dapat masuk atau keluar rumah karena ada lubang kunci yang terletak dibawah untuk membuka pintunya. Desain rumahnya minimalis modern benar-benar mencerminkan hunian nyaman masa kini. 

Smart lock

Memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga dan area dapur dengan lahan hijau dan terbuka di bagian belakang, Siranda Terrace didesain simple berkelas untuk keluarga muda.  Dengan berbagai fasilitas dan keunggulannya, Siranda Terrace dapat dimiliki dengan harga 500 jutaan. 

kamar tidur utama

Ruang keluarga/ruang tengah

Dapur dan area belakang

Selain keunggulan tersebut, ada promo menarik lainnya dari jaya metro untuk pembelian unit Siranda Terrace yaitu dengan DP 19 juta langsung akad. Murah banget kan, dimana lagi bisa dapat harga semurah ini dan dengan proses yang mudah dengan KPR Mandiri

KPR Mandiri, langsung Akad dan Banyak Promo!

Prosentase pembelian rumah secara cash dan kredit adalah 20:80. Dengan melihat kondisi ini, Mandiri memberikan pelayanan KPR (Kredit Pembelian Rumah) yang memudahkan bagi calon pembeli untuk dapat memiliki rumah idamannya. 

Untuk pembelian unit Siranda Terrace dengan harga 500 jutaan, calon pembeli cukup menyetor uang muka sebesar 19 Juta saja. Hampir sama dengan harga motor matic, namun bedanya dengan 19 juta sudah bisa memiliki rumah sendiri. Untungnya lagi, dengan uang 19 juta ini tidak lagi perlu ada biaya tambahan seperti biaya notaris, asuransi dan lain-lain. 

Tak perlu khawatir dengan anggapan jika DP kecil maka cicilannya besar, karena cicilan besar perbulannya masih dibawah 3 jutaan saja. Tepatnya 2.9 juta yang dapat diangsur selama 20 tahun. 

KPR melalui bank Mandiri suku bunganya juga terbilang rendah yaitu sebesar 3,65% dimana masih terbilang rendah karena suku bunga Bank Indonesia saat ini berkisar 5.5%. 

Banyak banget ya untungnya kalau beli rumah melalui KPR mandiri. selain keuntungan tersebut, pada bulan April 2023 ini jika langsung mengajukan KPR untuk pembelian unit Siranda Terrace, customer juga akan memiliki kesempatan memenangkan 1 Unit Yamaha NMAX dan berbagai voucher belanja. Dobel THR dan Mandiri dan Jayametro, bikin untung dan nggak bakal nyesel beli rumah sekarang juga. 

Jayametro, Pengembang Terbesar dan Terpercaya di Semarang

Pada akhir tahun 2022 lalu, isu resesi santer terdengar akan melanda dunia dan juga Indonesia pada  tahun 2023. Namun nyatanya angka penjualan rumah pengembang Jayametro terus mengalami kenaikkan. Berdasarkan sumber laporan kinerja PT. Bukit Semarang Jaya Metro angka omset mengalami kenaikkan signifikan pada tahun 2021 hingga 2022 yaitu sebesar 123%. Sedangkan untuk jumlah cash yang diterim naik 124%, jumlah serah terima unit naik 124% dan revenue naik 130%. 

Saya, sebagai salah satu warga yang kebetulan juga tinggal di daerah Tembalang dan kebetulan juga memiliki rumah dari pengembang Jayametro mengakui bahwa Jayametro merupakan pengembang yang cepat sekali pertumbuhan dan pertambahan pembangunan perumahannya.  Sebagai gambaran pada tahun 2019 untuk pembangunan rumah indent naik dari 64 unit ke angka 126 unit  

Nggak heran, jika sedang jalan pagi dan melewati area kosong di daerah Meteseh akan melihat papan reklame milik Jayametro yang berarti di daerah tersebut akan dibangun perumahan. 

Jayametro memang memiliki land bank yang sangat luas  sekitar 100 hektar dan masih bisa dikembangkan lagi selama 20 tahun mendatang. Yang dapat dilihat saat ini juga ada pembangunan perumahan baru di depan pom bensin Sigar bencah. 

Selain itu pelayanan paska penjualannya juga memuaskan. Sebagai bocoran untuk warga perumahan Jayametro dalam jangka panjang sekitar 2 tahun kedepan akan dibangun water park di wilayah Bulusan. 

Nah dengan berbagai keunggulan dari Jayametro dan banyaknya promosi menarik dari KPR Mandiri maka impian memiliki rumah idaman bagi siapa saja akan dapat terwujud di bulan April 2023 ini. Jangan sampai menyesal kehabisan unit Siranda Terrace yang saat ini tinggal 8 unit aja. Gercep yuk!


JAYAMETRO 


Kantor Marketing Galeri : 

• Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09 

Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, 

Tembalang, Semarang 50272 

Telp. (024) 76417777 

• Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya 

Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya, 

Tembalang, Semarang 50271 

Telp. (024) 7476353 

Web : www.jayametro.com 

Youtube : Jaya Metro 

IG : @jayametro_smg

Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar