header hapsari adiningrum

Tiga Rencana Yang Harus Diwujudkan Dalam Akhir Tahun, Beli Rumah di Jaya Metro dengan KPR Mandiri Yuk

1 komentar


Hai teman-teman. Sehat semuanya ya. Sudah jelang akhir tahun nih. Biasanya kita mulai me-review apa-apa saja yang kita rencana di awal tahun, apakah sudah tercapai menjelang akhir tahun ini atau ada yang memang mau dilaksanakan jelang akhir tahun. 

Beberapa orang menargetkan penurunan berat badan selama setahun mau turun 10-12 kg. Penurunan berat badan tentu saja harus diimbangi dengan perbaikkan pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat. Jangan sampai berat badan turun tapi juga masuk rumah sakit karena gangguan metabolisme tubuh.  

Rencana kedua yang banyak dilakukan orang-orang jelang akhir tahun adalah liburan. Banyak banget promo tiket pesawat dan hotel murah bertebaran di beranda sosial media. Pariwisata lokal mulai bergeliat tahun ini paska pandemi. Liburan akhir tahun bersama pasangan atau keluarga memang mengasyikkan ya. Sekalian menghabiskan sisa cuti juga bisa mengeratkan ikatan batin antara anggota keluarga. 

Rencana ketiga yang banyak ditunggu pasangan atau keluarga muda adalah beli rumah baru. Setelah awal tahun merencanakan dan mengumpulkan uang untuk uang muka, akhir tahun keluarga muda dan kaum milenial mulai melirik dan mendatangi kantor pemasaran property untuk mencari informasi lebih jelas.

Bukit Semarang Jaya Metro, Pengembang Properti Terbesar dan Terpercaya

Buat teman-teman yang baru aja menikah atau keluarga muda yang baru aja punya anak, tentu inginnya punya rumah sendiri. Berbagai alasan karena ingin mengatur rumah sendiri, lebih bebas dan meminimalisir konflik dengan mertua atau ipar jika masih satu rumah dengan mertua. 

Memilih rumah tentu banyak pertimbangan ya. Yang jadi pertimbangan antara lain ;

 1. lokasi. Lokasi rumah yang akan dipilih apakah dekat dengan tempat kerja kita, dekat dengan sekolah anak atau dekat dengan keluarga dan saudara. 

 2. Budget

 3. Fasilitas lingkungan sekitar

 4. term of payment. Cara membayar rumah bisa dengan cash keras, cash bertahap, KPR dan sebagainya

 5. Pemilihan produk. Nah ini penting ya teman-teman agar kita memilih developer yang tepat. Jangan tergoda dengan harga rumah yang murah tapi developernya abal-abal dan track of record-nya nggak jelas. Oiya jika developer mempunyai nama yang baik dan terpercaya pasti juga punya proyek dimana-mana seperti PT. Bukit Semarang Jaya Metro yang sudah terpercaya dan menjadi developer besar di Semarang.

Untuk saat ini perumahan yang tersedia di Jaya ada Emerald Garden, Siranda view dan Siranda terrace dan lain-lain. Ada beberapa juga yang ready stok dan beberapa lainnya indent.

Promo HUT KPR Mandiri di Jaya Metro

Bulan Oktober ini, dalam rangka HUT ke-24 Bank Mandiri memberikan penawaran yang menggiurkan bagi teman-teman yang mau membeli rumah dengan KPR di Jaya Metro yaitu bunga super murah hanya 2.4%. Woow banget kan, karena dibandingkan dengan suku bunga yang diberikan oleh bank lain tentu saja jauh lebih rendah yang diberikan oleh bank Mandiri. Suku bunga bank lain saat ini sudah mencapai diangka 5%.

Point. 4 dan 5 yang menjadi alasan memilih rumah diatas bisa sekaligus didapatkan dengan membeli rumah di Jaya Metro melalui KPR dari bank Mandiri ya teman-teman. Perlu catatan khusus kalau program ini hanya berlaku sampai bulan Oktober 2022. 

Berikut ini suku bunga periode Oktober 2022 yang berlaku di proyek Bukit Kencana Jaya dan Pandanaran Hills 

• 2.4 % fix 1 tahun minimal tenor 5 tahun

• 3.24 % fix 3 tahun minimal tenor 10 tahun

• 4.24 % fix 5 tahun minimal tenor 15 tahun

Aalagi nih penawaran menarik lainnya yaitu instanst approval. Instant approval adalah kemudahan bagi pembeli perumahan Jaya Metro melalui KPR bank Mandiri berupa kemudahan syarat dan uang muka hanya 10% saja dan garansi approval. Jika bank lain memberlakukan syarat ini itu dari mulai dokumen pribadi, slip gaji dan surat keterangan kerja maka KRP bank Mandiri hanya membutuhkan dokumen pribadi dan surat keterangan saja. Jika ternyata nanti pengajuan tidak disetujui maka ada uang muka 10% akan dikembalikan 100 % tanpa potongan apapun. 

Emerald Garden, Cluster Mewah Berkelas



Emerald Garden merupakan salah satu produk ready stok dari Jaya Metro. Lokasinya strategis banget karena mudah dijangkau dan dekat dengan Universitas Diponegoro (Undip) juga Rumah sakit Wongsonegoro. Selain lokasi yang strategis, Emerald Garden merupakan hunian mewah berkelas. Tersedia rumah dengan bangunan 1 lantai maupun yang 2 lantai. 

Siranda Terrace

Mengingatkan kembali nih teman-teman bahwa pentingnya memilih developer yang terpercaya saat memilih rumah, apalagi jika dijanjikan rumah indent. Jaya Metro selain menyediakan rumah ready stok juga rumah indent yang pembangunannya terbilang cepat. Siranda Terrace yang lokasinya berada di kawasan Bukit Kencana Jaya ini memiliki tipe modern minimalis. Berada di kawasan pegunungan yang sejuk namun tetap mudah dijangkau. 

Siranda Terrace merupakan rumah mewah dengan harga dibawah 500 juta dan dengan pilihan 1 lantai atau 2 lantai. Pembangunan rumahnya saat ini sedang berjalan. Miliki segera yuk dengan memanfaatkan promo KPR dari bank Mandiri dan wujudkan rencana memiliki rumah di bulan Oktober ini. 


Jaya Metro

Kantor Marketing Galeri

Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09

Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, Tembalang Semarang. 

Telp (024) 76417777

Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya. 

Ruko AD No 01-03. Bukit Kencana Jaya. Tembalang, Semarang

Telp (024) 7476353

Web dan Sosial Media

Web : www.jayametro com

Facebook: Perumahan Jaya Metro Semarang

YouTube : Jaya Metro

Instagram : @jayametro_smg

Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Rumahnya cantik dan terletak di lokasi strategis dan lingkungannya nyaman bisa jadi pertimbangan untuk memilih rumah di Jayametro Semarang ya

    BalasHapus

Posting Komentar