header hapsari adiningrum

Seby Clinic, Mewujudkan Impian Wajah Cerah dan Sehat



Wajah Itu Dirawat, Bukan Diedit

Wajah itu dirawat, bukan diedit. Quote ini sekitar setahun sampai dua tahun yang lalu wira-wiri di beranda sosial media. Saat itu filter Instagram memang lagi booming. Wajah jadi terlihat glowing bahkan seperti memakai make up walaupun wajah asli sebenarnya kusam. Memang benar begitu ya. Merawat wajah merupakan bentuk kita bersyukur karena sudah diberikan kulit wajah yang sehat. Merawat kulit wajah juga membuat kita tampil lebih percaya diri. Saya sendiri memang beberapa kali menggunakan filter namun tetap dong merawat wajah. Kalau melihat wajah sendiri di kaca nampak bersih rasanya lebih bahagia. 

Masalah Kulit Usia 40 Tahun

Berbagai masalah kulit yang bisa diatasi di
Seby Clinic


Jujur saja, saya baru mengenal skincare saat usia sudah 36 tahun. Oiya, saat ini saya memasuki usia 41 tahun. Saat muda dulu, informasi mengenai skincare dan perawatan wajah rasanya masih sangat minim. Kalau diingat-ingat lagi saya bahkan tidak tahu kalau sunscreen wajib dipakai untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Yang saya tahu saat itu cuma cuci muka dan pakai bedak. 

Usia 41 tahun ini saya merasa jika kulit wajah terlihat kusam, tidak cerah, muncul flek hitam dan warna kulit belang atau tidak merata. Yang paling terlihat jelas flek hitam yang lumayan panjang yang ada di sisi kiri dan kanan wajah. Untuk masalah jerawat memang jarang muncul kecuali menjelang datang bulan. Masalah kulit wajah lainnya muncul komedo yang lumayan banyak di hidung karena kulit saya cenderung berminyak dan saya juga malas membersihkan wajah saat malam hari. 

Masih bolehkan ya, saya memiliki impian mempunyai kulit wajah yang cerah dan sehat. Yah walaupun bisa dibilang telat karena harusnya perawatan wajah ini dilakukan saat usia masih muda. Namun, lebih baik terlambat daripada tidak pernah merawat wajah sama sekali kan. Mulailah cari info mengenai skincare dasar dan melakukan treatment di klinik kecantikkan.

Seby Clinic Dermatology and Aesthetics



Jodoh memang datang di waktu yang tepat. Pas banget kenal dengan Seby Clinic ,saat saya ingin menuntaskan masalah kulit wajah. Seby Clinic bisa dibilang klinik kecantikkan baru di kota Semarang namun punya banyak keunngulan

1. Ownernya dokter spesialis. Seby Clinic by dr. Undang ini pastinya sangat profesional karena pemiliknya dokter spesialis kulit. Kebetulan saat saya datang di hari Sabtu, dokter yang sedang praktik adalah dr. Carissa. Dokter spesialis kulit yang cantik ini dengan ramah menjelaskan kondisi kulit wajahku dan treatment yang sebaiknya dilakukan. Selain itu semua treatment dan pemilihan produknya dilakukan oleh tenaga medis. 

2. Staff Ramah, Tempat nyaman, mewah dan bersih. Saya langsung terpana saat masuk ke Seby Clinic . Selain disambut dengan staff yang ramah juga ruangannya sangat bersih dan nyaman. Pertama masuk saya dilayanani oleh customer service yang menjelaskan tentang jenis dan harga treatment, prosedur dan manfaat menjadi member di Seby Clinic.

3. Konsultasi Gratis. Saya dapat bertanya tentang masalah kulit dengan dokter yang pastinya profesional di bidangnya ya. 

4. Produk perawatan lengkap. Setelah treatment, saya bisa mendapatkan produk-produk perawatan yang lengkap di Seby Clinic. Nanti saya tulisankan lebih lanjut ya. Jangan lupa baca sampai akhir ya teman-teman.

5. Facial paling bersih se-kota Semarang. Komedo tuh kecil tapi suka bikin gemes ya. Selain menganggu penampilan juga bikin tangan jadi gatal pengen mencet. Habis facial, saya tuh merasakan kulit wajah jadi bersih banget. Nggak ada lagi komedo yang tersisa.

Chemical Peeling dan Facial

Dokter Carissa langsung turun tangan
Menangani pasien


Treatment yang aku dapatkan agar kulit nggak lagi kusam alias jadi bersih dan sehat adalah chemical Peeling. Pertama-tama wajah dibersihkan lalu dioleskan cairan kimia tertentu untuk mengangkat kulit mati. Setelah kulit mati ini terangkat atau terkelupas maka kulit baru akan tumbuh. Kulit baru ini tentu saja akan lebih cerah, bersih dan sehat 

Saat chemical peeling ini yang saya rasakan kulit wajahku jadi sedikit perih dan "clekit-clekit" tapi itu nggak lama kok dan rasa pedih segera teratasi. 

Facial paling bersih se-kota Semarang 


Setelah proses chemical peeling selesai, saya menjalani treatment selanjutnya yaitu facial. Pertama sih masih tahan tapi lama-lama nggak tahan dan nangislah di ruang perawatan hihihii... Tapi ini tangisan bahagia kok teman-teman karena kan kita mau berpisah dengan komedo yang menyebalkan. Karena komedo saya termasuk banyak jadi prosesnya agak lama dan terapisnya sabar banget mencabut komedo-konedo yang menganggu ini. Kalau belum bersih, nggak bakalan berhenti prosesnya. Dan akhirnya selesai juga, wajah jadi bersih dan memang terbukti facial di Seby Clinic paling bersih se-kota Semarang. 

Produk Skincare Seby Clinic

Habis treatment trus selesai gitu aja?. Nggak dong, treatment di Seby Clinic bisa kita lakukan paling sedikit sekali dan sebulan. Dalam sehari-hari perawatan wajah wajib kita lakukan agar wajah jadi cerah dan sehat. Serial hari kulit wajah terpapar sinar matahari, debu dan asap kendaraan bermotor. Kalau nggak dirawat maka kulit wajah jadi bermasalah dan kusam. Yang saya sukai di Seby Clinic ini produk perawatan wajahnya lengkap banget dan semua produk dibutuhkan untuk kulit wajahku. Apa aja nih produk yang aku bawa pulang.

1. Immortal 2 in 1 Cleaning Lotion. ini merupakan cairan pembersih yang digunakan sebelum mandi pagi ataupun digunakan saat membersihkan wajah di malam hari. 



2. Sabun cuci muka. Tahapan kedua dalam perawatan wajah sehari-hari adalah cuci muka. Walaupun langkah awal sudah membersihkan muka dengan cleaning lotion tetap harus memakai sabun muka. Apalagi siang hari kita lebih banyak terpapar polusi dan memakai makeup. Sabun cuci muka akan membersihkan secara tuntas sehingga wajah jadi lembut, bersih dan sehat. 



3. Anti Iritasi (AI) : produk ini berupa cream yang bisa digunakan saat pagi atau malam hari. Cukup mengoleskannya selama 2-3 hari setelah perawatan untuk mengatasi masalah iritasi /kulit yang kemerahan setalah chemical peeling dan facial.



4. Flucci : soothing anti iritasi. 

5. Suncreen : produk perlindungan dari sinar matahari dengan SPV 50x ini berbentuk dengan warna agak pink ini coverage banget di kulit. Begitu diaplikasikan di wajah jadi kayak udah pakai foundation gitu. Suka banget deh dengan produk ini. 



6. Lightening Essence : produk berbentuk cairan ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Bisa dipakai pagi dan malam hari sebelum memakai suncreen di pagi hari dan sebelum memakai krim malam di malam hari. 



7. Krim malam : Meremajakan kulit sehingga kulit jadi lebih cerah dan sehat. Namanya juga krim malam jadi hanya digunakan saat malam hari saja. 



Perawatan wajah sehari-hari ini penting banget untuk menjaga kelembaban dan kebersihan kulit wajah. Produk yang saya dapatkan dari Seby Clinic juga produk dasar yang nggak ribet pemakaiannya serta harganya juga terjangkau lho teman-teman. Produk perawatan wajah dari Seby Clinic pastinya diracik oleh dokter kulit yang sudah profesional dan disesuaikan dengan kebutuhan kulitku. Akhirnya keinginan untuk punya kulit wajah lebih cerah dan bersih bisa terwujud ya. Terima kasih Seby Clinic. 


Seby Clinic Semarang

Alamat :  Jl. Taman Gedung Baru Raya No 26. Ngemplak. Simongan. Semarang.

Telp : (024) 7609445

Instagram : Sebyclinic_smg







Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar