header hapsari adiningrum

Pond's Triple Glow Serum, Bikin Kulit Wajah Lebih Cerah



Menurut aku pribadi nih, kebutuhan skincare itu ada di urutan ke-145. Mau bilang penting ya memang penting karena untuk perawatan dasar wajah, tapi kebutuhan dapur, pendidikan anak-anak dan bayar iuran bulanan itu masih di atas kebutuhan skincare. Idealnya muka glowing dan keluarga sehat, bahagia, wifi lancer dan stok minyak goreng aman ya bund. Nah, kebetulan  kebetulan banget, serum yang biasanya aku pakai sudah habis sampai tetes terakhir, huhuhu gimana nih, mau beli tapi kebetulan minggu ini ada kebutuhan lainnya juga mendesak. Teman-teman pernah juga nggak sih ngrasain apa yang aku rasain?. Akhirnya emak yang ngalah ya, skincare habis ditahan-tahan buat nggak beli dulu, Nggak papa ya mengalah demi keluarga. Prinsip kaum emak-emak memang dasarnya begini ya.

Nggak Sengaja Lihat Di Minimarket

Waktu itu aku lagi belanja di minimarket dekat rumah dan nggak sengaja nih mata otomatis ngelirik bagian perawatan wajah yang memang deket dengan pintu keluar masuk.  Wah ada Pond’s Triple Glow Serum. Akhir tahun 2021 yang lalu memang pernah lihat iklannya di layar TV dengan Wendy member dari Red Velvet sebagai Brand Ambassadornya. Sepertinya awal muncul belum ada produk ini di minimarket dekat rumah, eh sekarang sudah ada dan ketika aku lihat harganya juga sangat terjangkau, yaitu seharga 18 riban saja. Bolak-balik cek harga dan bahkan nanya ke kasir ternyata memang betul lho kalua harganya memang 18 ribuan saja.

Pucuk dicinta, ulampun tiba, ini seperti doa yang dikabulkan. Hahaha. Pas serum habis, pas nemu produk Pond’s.  Buat saya yang pertama kali mau coba serum pencerah wajah dari produk Pond’s sangat cocok nih karena harga terjangkau dan bentuknya juga sachet. Pond’s Triple Glow Sheet Mask harganya sekitar 19 ribuan saja. Untuk beli keduanya bawa uang 50 ribu di minimarket masih ada kembaliannya. Terjangkau banget kan?.

Ingredients Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Sheet Mask



Awal lihat varian produk ini karena bentuk dan wana kemasan yang menarik. Warna kombinasi pink dan juga warna metalik. Ketika beli produk perawatan wajah, aku memang terbiasa  melihat apa sih isi kandungannya, dan Pond’s Triple Glow Serum dan Sheet Mask  ini bener-bener kumpit sekali bahan-bahannya. Semua bahan di produk ini dapat membuat kulit wajah lembab dan lebih cerah.

 Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid membantu mencerahkan kulit wajah dan menghidrasi kulit, sehingga kulit jadi lembab. Oiya, beberapa produk skincareku yang lain seperti toner dan pelembab mengandung hyaluronic acid dan sepertinya besok  cukup pakai Pond’s Triple Glow Serum aja deh, udah ada hyaluronic acid.

 

         Vitamin B3+

Vitamin B3+ ini lebih dikenal dengan nama Niacinamide ini dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit. Ingat ya teman-teman pori-pori kulit nggak bisa dihilangkan. Kalau ada produk yang meng-klaim bisa menghilangkan pori-pori kulit itu impossible alias nggak mungkin karena kita pasti punya pori-pori. Nah Niacinamide ini bisa menyehatkan kuit dan membuat kulit wajah lebih mulus.

 

         Gluta Boost

Kandungan Glutathione sebagai bahan pencerah wajah dapat membantu menyamarkan flek hitam pada wajah dan kulit wajah lebih merata, jadi nggak kelihatan belang gitu. Gluta boost juga dipercaya memiliki kemampuan 60x daripada vitamin C biasa.

 

Inilah ketiga bahan aktif yang ada di Pond’s Triple Glow Serum dan sheet mask yang dapat membuat kulit terlihat cerah dan sehat.

 

Yuh Perawatan Dasar dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Sheet Mask



Rangkaian perawatan dasar wajah untuk pagi dan malam yang aku jalanin cukup sederhana saja

-          Double cleanser, setelah membersihkan wajah dengan micellar water lalu cuci muka dengan sabun wajah

-          Toner. Biasanya saya pakai toner yang mengandung hyaluronic acid agar wajah nggak kering setelah memakai sabun cuci muka

-          Pond’s Triple Glow Sheet Mask

-          Serum

-          Krim malam jika punya


Cobain Ah dan Rasakan Hasilnya

Waktu pertama kali buka tutup Pond’s Triple Glow Serum ini aku cium dulu aromanya. Wanginya lembut banget, nggak menyengat dan menenangkan. Bentuknya Pond’s Triple Glow Serum ini cair ya teman-teman, tapi nggak encer banget. Warnanya putih tapi bukan bening. Seperti gambar di bawah ini ya. Aku tiap pakai hanya 3 tetes saja itu sudah meng-cover area wajah dan leher. Mungil tapi awet nih menurut aku. Untuk pemakaian rutin siang dan malam hari 1 sachet ini bisa dipakai sekitar 5-7 hari.



Pond’s Triple Glow Serum ini juga gampang menyerap. Nunggu sekitar 2 menit saja wajah sudah terasa lembah dan cerah. Setelah itu baru deh pakai sunscreen di siang hari terus jalan.  Untuk pemakaian Pond’s Triple Sheet Mask sangat gampang ya, cukup buka kemasan dan tempelkan di wajah. Nggak perlu dibilas nantinya. Setelah masker ditempelin di wajah, kulihat dalam kemasan masih ada sisa-sisa serum yang ada di kemasan, ini bisa dipakai juga lho  area leher. Terasa sekali bedanya hanya dengan sekali pemakaian. Kandungan Triple ( Niacinamide, Gluta boost dan Hyaluronic acid) bikin wajah lebih sehat, lembab dan cerah.

Bahagia Itu Pond’s

Seneng banget ya rasanya bisa nemu produk yang mengerti kebutuhan kulit wajah dan dompet wanita, terutama kaum emak-emak ini. Dengan harga terjangkau, kemasan mungil tapi awet Pond’s Triple Serum dan Sheet Mask bisa bikin kulit wajah lebih sehat, menyamarkan flek hitam dan lebih cerah. Bakal beli lagi dan lagi nih. Oiya Pond’s Triple Glow Serum dan Sachet Mask ini sudah terdaftar BPOM ya teman-teman. Aman pastinya untuk kulit wajah.  Cobain juga yuk…

 


 



Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

13 komentar

  1. Bener2 Pond's ini bikin bahagia, ya. Wajah jadi sehat, cerah, lembut, dan lembap

    BalasHapus
  2. Bagiku merawat wajah itu bisa momen me time atau refreshing karena wajah segar bikin mood ikut positif juga ya

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai Pond's Triple Glow Serum nih, Mbak. Kemasannya praktis dan harganya terjangkau.

    BalasHapus
  4. Hihi..hampir sama sepertiku mba..selama ini jarang tertarik dg skincare. Tapi..rupanya faktor U memaksaku lebih oerhatian ke tubuh dan wajah..jadi krnalan deh dg skincare..termasuk serum pencerah wajah dari Pond's ini. Hm, better late than never..hehe..

    BalasHapus
  5. Cucok banget ya, Kak. Saat Serum habes eh dapat Serum yang murah tapi nggak murahan. Keren pula ingredientnya kayak Triple Glow Serum ini.

    BalasHapus
  6. Kemqsan sachet ni sejujurnya yg bikin aku penasaran nyobain mbak. Soalnya wajahku kan sensitif banget jadi aku pengen nyobain kemasan sachet dulu biqr ngirit gitu hehehe eh terjyata sekece itu hasilnya

    BalasHapus
  7. Sama mbak. Aku juga bahagia ktemu pond's ini. Apalagi ada kemasan sachetnya yg praktis dbwa saat travelling.

    BalasHapus
  8. Aku udah coba serumnya nih tinggal dirutinin aja. Nggak sabar pengen glowing jugaa hihi

    BalasHapus
  9. Aku udah coba triple serum n masknya ponds juga mbak..enak g lengket2 gitu di kulit n pingin beli lg

    BalasHapus
  10. Iya happy menemukan skincare yang terjangkau banget di kantong ya, dua jenis produk skincare nggak sampai 50 ribu rupiah, bisa tetap glowing dengan dana terbatas..

    BalasHapus
  11. Amaze pas tau harga serum sachetnya super ekonomis dan aman dibawa kemana-mana... trus hasilnya juga kece

    BalasHapus
  12. Paling demen nih klo nemuin skincare yg gampang didapat dan praktis dibawa2 nih kaya Pond's Triple Glow series.

    BalasHapus
  13. Kulit cerah, dompet aman... naaahh impian emak2 banget nih. Aku juga gitu mbaa.. Oke banget nih menikmati serum pencerah wajah tanpa dompet jadi sobek-sobek. :))

    BalasHapus

Posting Komentar