header hapsari adiningrum

HARRISLY BUBUR MALAM, Cara Unik Menikmati bubur Yang Hanya Ada Di Hotel Harris Semarang

1 komentar

Teman-teman, hari Sabtu kurang 3 hari lagi nih. Mau aku kasih tahu tempat yang asyik dan unik untuk menghabiskan malam Minggu?. Bisa ngobrol sambil makan, bisa karoke sambil makan dan menu makannya all you can eat yang harganya sangat terjangkau.

Harris Cafe yang terletak di lantai 7 hotel Harris Sentralnd Semarang ini punya menu spesial yaiitu HarrisLy Bubur Malam. Eits nggak sekedar bubur namun bubur dengan 4 pilihan rasa.

- Bubur ayam

- bubur daging

- bubur seafood

- bubur original

Saya udah cobain dong. Pertama sih agak heran karena variasi sayur dan lauknya beraneka ragam. Maklum karena terbiasa beli bubur di Abang tukang bubur ayam hihihi  Lalu untuk pilihan lauk juga bisa disesuaikan dengan selera kita ya. Dan inilah bubur malam dengan isian air jahe, pokcoy,jamur, tofu dan ayam.  Eh nggak ada kuah bubur yang warna kuning itu ya. Inilah bedanya. Cobain deh, unik dan nikmat banget.

Sudah makan bubur malam trus pulang?. Ya nggak dong. Masih banyak banget pilihan menunya. Dan semua bisa teman-teman icipin selama 2 jam yaitu mulai jam 7 malam sampai 9 malam. Makan puas sampai kenyang hanya dengan harga 128 ribu rupiah saja?. Wow. MBL MBL MBL mau banget Loch.

Pilihan kedua saya yaitu Sukiyaki. Banyak variasi sayuran dan lauknya juga. Saya sih pengen icipin semuanya, dan memang nggak pilih-pilih soal makanan. Rasanya segar banget kuahnya. Disajikan hangat dengan bumbu yang pedas menggugah selera. 



Makan dengan 2 pilihan tadi  bikin perut terasa kenyang, tapi badan belum mau beranjak pulang hahaha. Oke kita foto-foto dulu ya. Ada pemandangan malam yang indah di taman dan pinggir kolam renang. Sudah puas foto-foto masih pengen makan lagi? Boleh banget kok.  Lanjut makan lagi yuk, masih ada waktu nih.




Pilihan ketiga jatuh ke dinsum corner.  Mau pilih aneka dinsum dan saosnya bisa lho. Jangan lupa habiskan makanan yang sudah kita ambil ya.  


Menu penutup kali ini saya pilih waffle dan ice Cream. Nggak usah mikir berapa jenis kalori yang masuk hari ini, yang penting happy. Diet mulai hari Senin aja ya hihihi.



Yuk kapan lagi bisa menikmati hidangan hotel bintang 4 dengan harga yang sangat terjangkau. Anak-anak usia 0-5 tahun gratis lho dan anak-anak usia 6-12 tahun dapat potongan harga 50%.  Ajakkin seluruh anggota keluarga untuk menikmati menu all you can eat di Harris Cafe nggak bakalan nyesel. 

 Ini mau pamer aneka dessert yang yummy banget. Cantik-cantik ya




Selain itu untuk pembelian 5  gratis 1.  Wah asyik banget ya. Jangan lupa ya teman-teman  All You Can Eat dengan hidangan spesial Harrisly Bubur Malam hanya  ada di Harris hotel Sentraland Semarang. Setiap hari Sabtu mulai jam 7 malam.  



Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Aku suka bubur ayam HARRISLy bubur malam, tanpa toping aja udah enak. Ditambah toping semakin enak. Wafflenya juga enak. Aku pilih Waffle dengan toping madu dan almond.

    BalasHapus

Posting Komentar