header hapsari adiningrum

Tunaiku, Cara Mudah Dan Tepat Untuk Mendapatkan Dana Tunai

8 komentar


Teman-teman, permah nggak sih merasakan keuangan sudah menipis padahal masih pertengahan bulan. Pernah jugakah merasakan ada kebutuhan yang harus terpenuhi namun tidak ada dana. Rasanya hampir dari kita semua pernah mengalaminya ya. Hal seperti ini kadang bikin susah tidur dan makan terasa hambar. Pekerjaan juga tertunda atau nggak focus karena memikirkan masalah keuangan. Kemana ya kira-kira dapat pinjaman atau dana cepat untuk memenuhi kebutuhan ini.

 

Beberapa teman saya menceritakan masalah keuangannya dan solusi menurut mereka adalah pinjaman di arisan dasawisma. Memang benar, bagi ibu-ibu rumah tangga di perumahan tentu saja nggak asing dengan arisan dasawisma. Di system ini memang ada simpan pinjam, namun terbatas hanya untuk anggotanya saja. Warga luar perumahan tentu saja tidak boleh meminjam dana dari sini. Selain itu, arisan dilaksanakan diawal bulan saja, padahal kebutuhan mendadak atau hal yang tak terduga dapat terjadi sewaktu-waktu, Nggak mungkin kan jika butuh di tanggal 15 harus meninggu tanggal 5 di bulan berikutnya?. Lalu apa dong solusinya?

 

Sekarang banyak sekali jasa pinjaman online.  Saya saja dalam sehari bisa dapat sampai puluhan kali pesan singkat yang menawarkan pinjaman online. Kalau yang seperti ini biasanya saya abaikan karena tidak jelas platformnya. Lewat sms yang dilanjutkan dengan percakapan di whatsapp menurut saya terlalu berisiko, mereka hanya menyampaikan koperasi tanpa ada nama dan alamat yang jelas dan lengkap. Pinjaman online ini memang bisa membantu kita yang mendapatkan dana tak terduga secara cepat namun tetap harus berhati-hati dan pilih yang terpercaya.

 

Tunaiku-Amar bank hadir untuk memberikan solusi bagi teman-teman yang ingin mendapatkan uang. Tunaik merupakan aplikasi pinjaman uang pnline yang aman, mudah dan terpecaya. Nggak perlu risau karena berada di naungan Bank Amar Indonesia Tbk. Tunaiku telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Ini sengaja aku tulis tebal karena aman. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah hal tersebut .

 

Tunaiku menawarkan produk yang sangat menarik yaitu

-          Besaran pinjaman dari mulai 2 juta rupiah hingga 20 juta rupiah

-          Masa pinjaman atau tenor selama 6 hingga 20 bulan

-          Bunga rendah dengan kisaran 3-4%

 

Jika saya membutuhkan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, tenor 12 bulan dengan bunga 3% dengan biaya administrasi rp 540.000 maka

Cicilan pokok Rp 822.956/bulan

Administrasi 540.000: 12 = rp 45.000/bulan

Bunga rp 10.0000x 3% = rp 300.000/bulan

Maka cicilan yang harus saya bayarkan sebesarRp 1.167.957/bulan.

 

Apa sih syarat untuk mengajukan pinjaman dana, yang pasti mudah dan nggak ribet ya. Teman-teman hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi formulir saja. Peminjam harus warga negara Indonesia dengan status pekerjaan pegawai tetap, pegawai kontrak maupun wiraswasta.Dengan syarat semudah ini dan banyak keunggulan dari tunaiku, teman-teman merasa tertarik dan jadi referensi jika membutuhkan dana.

Tunaiku sudah menjangkau diberbagai daerah di tanah air. Area pelayanan pulau Jawa meliputi jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo dan Surabaya. Pulau Sumatera meliputi Medan, Palembang dan Pekanbaru sedangkan kota lainnya yaitu Denpasar dan Makasar.  Patikan kota teman-teman ada di area layanan untuk pengajuannya dana.

Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman dapat mengunjungi akun Tunaiku di

Facebook : Tunaiku

Twitter : @tunaikucom

Instagram @tunaikucom

Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

8 komentar

  1. Kalau yang sudah terdaftar di ojk dan dipantau ojk biasanya lebih aman ya ketika melakukan pinjaman

    BalasHapus
  2. Nah! ini nih yang penting, TUNAIKU sudah diawasi oleh OJK pasti aman dan tidak diterror seperti pinjol illegal yang sedang marak. Bunganya terbilang kecil dibanding aplikasi yang lain yah.

    BalasHapus
  3. sudah terdaftar OJK kan? nah kita mesti hati2 banget mklih pinjol nih, jangan sampai menyesal di kemudian hari..

    BalasHapus
  4. Zaman sekarang ya, banyak sekali penawaran pinjaman melalui online. Namun nggak semua bisa dipercaya. Tunaiku bisa jadi alternatif pinjaman online yang aman ya, Kak. Mudah pula pengajuannya.

    BalasHapus
  5. Pas banget nih untuk yang butuh biaya cepat, terutama untuk kepentingan usaha. Harus ngitung juga ya mba kemampuan untuk mengembalikan dana pinjaman tersebut agar tidak repot di kemudian hari.

    BalasHapus
  6. Iya sekarang banyak jebakan pinjol ilegal ya bisa diteror kita kalau telat bayar. Jika terpaksa berhutang sebaiknya di lembaga terpercaya yang terdaftar di OJK

    BalasHapus
  7. Iya nih, tiap hari pasti dapat SMS penawaran pinjol 😆
    Amannya sih yang sudah terdaftar di OJK, ya, jadi semacam ada jaminan keamanannya.
    Trus harus bijak juga memanfaatkan kesempatan pinjol.

    BalasHapus
  8. Aku juga setiap hari ada aja yang SMS atau WA nawarin pinjaman, hehe. Nggak hanya pinjol, kadang juga pinjaman buat beli motor dan HP, wkwk. Kadang2 bikin tergiur juga ya, cuma takut aman nggak sih.

    Nah, kalau Tunaiku ini kan udah dijamin OJK. Jadi nggak perlu ragu ya mbak. Insya Allah aman, yang penting harus dipakai sesuai kebutuhan aja ya.

    BalasHapus

Posting Komentar