header hapsari adiningrum

Bucin Dengan Lee Min Ho, Inilah Lima Drama Korea Favorit Yang Diperankan Olehnya

Posting Komentar


Assalamualaikum teman-teman apa kabar semoga semuanya dalam keadaan baik dan sehat ya. Kali ini saya mau nulis tentang drama Korea nih. Setiap ngomongin drama Korea pasti ada lah ya aktor menjadi pemain di drama tersebut. Aktor drakor favorit yaitu Lee Min Ho, habis itu Lee Min Ho, habis itu Lee min-ho lagi. Hahaha. Tiap ada drama Korea pasti yang aku pikir pemainnya adalah Lee Min Ho semua, habis wajah oppa Korea bagi pemula yang nonton drama Korea mirip semua sih ya. Sejak itu deh saya bucin sama Lee min ho. Ngomong-ngomong doi ini sudah main di beberapa drama Korea, dan ini adalah drakor favorit aku, yuk cek ;

Lee Min Ho, sumber : wikipedia


1. Boys Before Flower



Drama ini berkisah tentang seorang gadis yang bernama  geum jan di  diperankan oleh Ku Hye Sun yang pada awalnya sering berkonflik dengan Gu Jun Pyo (Lee min Ho) namun akhirnya saling mencintai. Geum Jan Di merupakan gadis dari keluarga yang tidak mampu namun mendapatkan beasiswa di sekolah elit. Di sekolah tersebut tanpa sengaja ia sering berurusan dengan 4 lelaki tampan dan kaya raya yang disebut F4. 

Drama ini merupakan kisah cinta anak sekolah yang mempunyai status sosial yang berbeda. Bang sudah biasa ya drama seperti ini Namun before Flower ini sangat terkenal dan digemari oleh masyarakat termasuk saya. 

2. The Heirs



Drama ini hampir mirip ceritanya sama Boys Before Flower yaitu tentang kisah cinta antara dua orang yang berbeda status sosialnya yang laki-laki seorang kaya raya sedangkan yang gadis dari kalangan tidak mampu. 

Drama ini selain diperankan oleh Lee Min Ho juga diperankan oleh Park Shin Hye yang bermain sebagai Cha Eun Sang.  Selain kisah cinta juga ada kisah persahabatan dan persaingan para ahli waris muda dari keluarga kaya raya. 

3. The King Eternal Monarch



Drama Korea ini menemani saya di saat pandemi covid 19 pada awal tahun 2020 ini. Selama masa on going saya selalu nggak sabar menanti weekend untuk menonton kelanjutan drama Korea yang diperankan oleh Lee Min Ho. Setelah lama vakum karena mengikuti wajib militer ini adalah drama Lee Min Ho terbaru di tahun 2020. Drama yang berkisah tentang dua orang yang menjalin hubungan asmara namun memiliki kendala karena berasal dari dunia paralel yang berbeda. Drama ini memiliki genre fantasy. Selain kisah cinta juga ada persaingan antara ahli waris dari kerajaan Corea. 

Kisahnya sedikit rumit sih karena tentang perjalanan waktu dari negara Korea dan kerajaan Korea, di mana Lee Min Ho berperan sebagai raja Lee Gon yang mencari pembunuh ayahnya, dan ternyata si pembunuh yang merupakan pamannya ini sudah menyebrang ke dunia paralel yaitu di negara Korea. Di negara ini ia bertemu dengan seorang detektif wanita bernama Jung tae eul yang diperankan oleh Kim Go eun. 

Dalam drama ini banyak penggemar yang menjodohkan Lee Min Ho dan Kim go-eun semoga mereka benar-benar berpasangan di dunia nyata bukan hanya di drama Korea saja. 

4. The Legend of The Blue Sea


Drama Korea ini memiliki genre fantasy Comedy. Selain Lee Min Ho dalam The Legend of The Blue sea ini juga ada artis ternama yaitu Jun ji-hyun. Lee Min Ho yang berperan sebagai Heo joon Jae merupakan seorang penipu, kemudian dia bertemu dengan  putri duyung yang sudah hidup selama ratusan tahun. 

Pada masa lampau putri duyung ini jatuh cinta kepada Lee Min Ho, namun keduanya harus melalui sebuah perjalanan panjang untuk dapat hidup bersama.

5. Faith



Ini adalah salah satu drama Korea lama yang memiliki setting waktu pada era kerajaan Goryeo. Drama ini berkisah tentang Lee Min Ho yang berperan sebagai Choi Young, dimana ia merupakan seorang prajurit yang mendapatkan tugas dari Raja untuk menemukan seorang dokter hebat dari surga. Drama dengan genre fantasi romantis ini juga dibintangi oleh Hee Seon Kim yang menjadi seorang dokter. Ia dibawa ke masa lalu untuk menyembuhkan sang raja. Selain kisah cinta juga ada kisah tentang konflik perebutan kekuasaan dalam kerajaan. 

Nah ini ya teman-teman 5 drama Korea yang diperankan oleh Lee Min Ho. Aktor tampan kelahiran 22 Juni tahun 1987 sebenarnya sudah banyak bermain di drama korea ataupun film. Ini drama yang menjadi favorit aku. Kalau teman-teman buka Lee min-ho juga nggak atau punya aktor favorit Korea yang lain, ceritain yuk..


Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar