header hapsari adiningrum

Review : Dhadhu Board Game cafe Tembalang


Kafe yang terletak di kawasan Semarang atas ini punya tempat yang luas dan nyaman. Dari jalan utama terlihat jelas dengan warna cat biru laut. Beralamat di Jalan Timoho kav 25-26 Bulusan- Tembalang punya sesuatu yang beda.

Sesuai dengan namanya Board Game cafe, di kafe ini menyediakan aneka permainan yang seru. Bisa dimainkan berdua atau rame-rame bareng keluarga atau squad kalian. Tahu kan permainan catur, semacam begitu tapi lebih seru. Kayak permainan strategi jaman kerajaan Tiongkok dulu atau game-game yang mengasah kemampuan kecepatan tangan juga berpikir. Seru. Game yang bisa dimainkan anak-anak juga ada banyak. Nggak bakalan bosan kalau sudah di sini. Ada game yang bisa dimainkan hanya di dalam ruangan saja dan ada juga game yang boleh di bawa keluar.

Memiliki arena indoor yang nyaman banget dan dingin serta arena outdoor yang luas, kafe ini bisa jadi tempat kalau kalian mau kopdar atau acara reuni. Arena di dalam ruangan bisa menampung sekitar 40-50 orang sedangkan arena di luar bisa lebih banyak lagi. Ada playground juga yang bikin anak-anak jadi suka dan nggak mau pulang.



Untuk makanannya ada snack dan juga hidangan utama. Kemarin kita makan pandora bowl dan juga nasi goreng. Pandora bowl isinya nasi lalu ada olahan daging sapi yang diiris tipis-tipis dan dibumbui manis pedas spesial. Nasi goreng dhadhu nya juga enak. Habis lho anak-anak makan masing-masing satu porsi .





Kalau sudah masuk waktu salat dan kalian masih betah duduk di sini, nggak usah khawatir karena ada mushola yang bersih dan nyaman yang bisa dipakai. Ada sarung dan mukena nya juga. Pas deh, kemarin rencana jam 1 siang pulang eh hujan deras jadi sekalian salat Zuhur dulu di sini.

Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

12 komentar

  1. Alhamdulillah aku sudah pernah merasakan juga makan di sini
    Porsinya gede bagiku mba ahahah aku nggak habis waktu kemarin pas ultahnya gandjelrel itu
    seru ya tempatnya asik

    BalasHapus
  2. kemarin waktu kesana waktu ultahnya gandjelrel itu baru tahu kalau ada cafe dengan tema game, menarik sekali, kita jadi berinteraksi dengan teman mendekatkan hubungan nggk melulu pegang hape masing-masing

    BalasHapus
  3. anakku juga suka ke sini, ada board game ya, jadinya dia asyik main sendiri, lalu aku bisa gosip eh, hehehe

    BalasHapus
  4. Saya belum pernah kesini mbak, padahal nggak terlalu jauh dari rumah.

    Jadi mupeng nih dengan ragam permainan board game-nya. Ngajak keluarga pasti seru ya mbak karena ada permainan anak juga. Dan salah saru menunya kesukaan anak saya tuh, nasi goreng :)

    BalasHapus
  5. yah sayangnya pas ultah gandjel rel kemaren aku ga bisa ikutan jadi ga ngerti deh asyiknya nongki di dhadu cafe

    BalasHapus
  6. Ada beberapa teman yg sudah mengulas juga tempat ini, dan setelah baca post ini jadi makin penasaran deh. Hehe..

    BalasHapus
  7. Anak-anak ngajak ke sana lagi mbak, pengen main board game, dan makan Pandora bowlnya, enak ya dagingnya banyak...semoga situasi kembali aman ya, kangen dirimu, pengen ngobrol lagii..stay safe ya mba hap...

    BalasHapus
  8. Ndilalah pas ke sana kok ya pas ga bawa anak ya. Jadi suasana menikmati cafenya kurang terasa. Kalau mamak2 enggak begitu merhatiin mainan dan fasilitas lainnya siy, kepikiran makan dan ngobrol aja. :))

    BalasHapus
  9. Pas kesana yang paling seneng sepertinya Baby Queen. Memang cafe yang rekomended untuk nyantai bareng keluarga

    BalasHapus
  10. Keren banget tempatnya mba.. sayang banget aku udah gak di Semarang.. lain kali kalau aku kesana, ajak main ke cafe ini ya mbaa

    BalasHapus
  11. aihh jadi kangen Semarang nih mbak. masih utang janji numpang mandi di mba Hapsari, hehe

    BalasHapus
  12. Asyiknya Dhadhu Board Game Cafe.
    Ajak anak-anak pun jadi nyaman dan tenang.

    Doh, ntar kalo pas mudik Semarang, spot wajib kunjung nih ^^

    BalasHapus

Posting Komentar