header hapsari adiningrum

Di Kedai Win Pizza, Semua Bisa Makan Pizza Enak





Buat teman-teman yang suka makan pizza, ada kedai pizza yang bisa dikunjungi kalau pas lagi di Semarang. Namanya Win Pizza yang letaknya di sendangmulyo, kecamatan Tembalang. Walaupun nampak sederhana, win pizza ini laris manis dengan layanan pesanan ojek online. Ini terbukti saat saya antri menunggu pesanan, nampak beberapa kurir juga sedang memesankan untuk pelanggan mereka.

Dengan tagline “ Semua bisa makan pizza enak” sepertinya memang pas karena selain pizzanya yang yummy, harganya juga terjangkau. Harga pizza rata-rata di brandol sekitar 26 ribu saja. Dengan harga 26 ribu, teman-teman sudah bisa mendapatkan supreme pizza dengan taburan daging cincang, sosis sapi, bombay, paprika dan keju. Dengan harga yang sama, juga bisa pesan Indonesian favorite pizza dengan taburan daging cincang, sosis sapi, bombay, jagung dan keju. Ada juga chessy supreme, pizza dengan keju di seputar pinggirannya yang bisa dimakan hanya dengan harga 35.000 saja. Nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam,kan.

Kedai pizza, Win pizza ini buka lebih awal dibanding dengan resto atau kafe yang menyediakan menu sejenis. Buka pada pukul 10 pagi dan tutup pukul 9 malam, dari hari Senin sampai Minggu, membuat Win pizza lebih mudah di dapatkan oleh pelanggan setianya, salah satunya adalah aku.  Jaraknya yang hanya sekitar 1,13 km dan jika mengendarai sepeda motor hanya menempuh waktu kurang lebih 7 menit saja ini menjadi tempat favorit keluarga jika ingin menikmati sensasi menu Italya.

Selain pizza, Kedai Win  pizza juga menyediakan menu camilan atau snack berupa rogout ayam yang di dalamnya berisi ayam, wortel dan sayuran, selain itu juga ada kroket kentang dan rogout sosis keju dengan harga yang ramah di dompet.  Jika ingin menu nasi juga tersedia nasi chicken katsu salad dan nasi eby furai salad dengan harga berkisar 14.000 rupiah. Setelah makan, rasanya kurang lengkap jika tanpa minum. Untuk minuman, teman-teman bisa mencoba  milkshake chocolate atau strawberry atau aneka jus. Semua bisa makan pizza enak, rasanya memang nggak berlebihan jika tagline ini jadi salah satu hal yang menarik hati pelanggan. Yuk, silakan datang dan rasakan lezatnya aneka menu di Kedai Win pizza ya teman-teman.
Semoga bermanfaat

#odopokt28
#30dwcjilid9
#day20
#squad5
Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar