header hapsari adiningrum

XL Future Leaders Blogger Semarang Meet Up Cihuyy

Hari Selasa, 26Mei 2015 jadi hari yang menyenangkan buat saya. Hari itu ada 3 moment penting sekaligus di waktu yang sama. Kopdar bareng blogger Semarang, makan enak gratis (penting banget ini untuk ditulis hehe) dan sharing program CSR XL Future Leaders. Acara dimulai dengan makan siang yang santai dan penuh kekeluargaan.
Dengan menu sop buntut, ikan bakar, sambal udang yang super yummy bikin saya kenyang level 3 #melonggarkan ikat pinggang heuheu. Sajian sup buah yang segar, nggak mampu lagi masuk ke perut. Pinginnya sih bilang "Mbak, boleh dibungkus dibawa pulang ga" . Acara ini seutuhnya disponsori XL di Resto Pesta Keboen yang ada di jalan Veteran no 29. Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan sharing dari manager dan team unit CSR atau Program Tanggungjawab sosial tentang XL Future Leaders. XL Fokus mempersembahkan class memajukan Indonesia melalui demokratisasi Tekhnologi yang dilakukan dengan cara education dan community development. Program XL Future Leaders mencetak pemimpin Indonesia di masa depan yang mampu bersaing. Mas Pradipto dan Mbak Anita secara bergantian menjelaskan. Mahasiswa yang mendaftar berjumlah ribuan orang dan setiap tahun dipilih 120 mahasiswa untuk mendapatkan kesempatan ini. Salah satu mahasiswa yang terpilih ada Teddy, mahasiswa teknik elektro undip 2011. Kata Teddy "syaratnya cukup mudah IPK 2.8" . Apakah hanya itu saja? Beberapa bocoran dari Mas Dipto "kami juga melihat profile mahasiswa saat wawancara. Yang pasti dia nggak egois, mau memikirkan dan bertindak untuk lingkungan sekitarnya dan mau dididik untuk menjadi pempimpin. Wow, ini beasiswa yang sangat unik dan spesial. Teddy menambahkan jika uang dapat dicari tapi program beasiswa XL Future Leaders ini benar-benar mampu membuatnya jadi lebih baik. Bicara didepan audiens, menyiapkan dan melalukan presentasi di hadapan CEO dan menjadi solutif. Setiap saat tantangan yang diberikan fasilitator semakin berkembang jadi kemampuan saya juga berkembang.ujar Teddy XL Future leaders ini merupakan tanggungjawab sosial XL untuk Indonesia. Jadi mahasiswa yang terpilih tidak ada ikatan dinas atau harus ikut jualan pulsa :-). Beberapa info tentang XL Future Leaders dapat diakases di website resmi XL Future Leaders atau reportase blogger ganjel rel disini
Sayangnya, masa saya untuk dapat beasiswa ini sudah lewat. Yuk buat adik adik mahasiswa dapatkan kesempatan berharga ini. Siapkan diri menjadi the next FUTURE LEADERS bersama XL.
Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar